https://www.kabarsawit.com


Copyright © kabarsawit.com
All Right Reserved.

Polisi Temukan 8 Paket Ganja di Pelepah Sawit, Pemiliknya Misterius!

Polisi Temukan 8 Paket Ganja di Pelepah Sawit, Pemiliknya Misterius!

Polisi temukan paket ganja di pelepah sawit.

Bengkulu, kabarsawit.com - Kepolisian Sektor Pagar Jati di Polres Bengkulu Tengah menemukan 8 ganja sabu siap edar yang disembunyikan di bawah tumpukan sampah di Desa Kroya Kecamatan Pagar Jati, Bengkulu Tengah.

Kapolsek Pagar Jati, IPDA Khalid Wahyudi mengatakan penemuan 8 paket ganja tersebut berawal dari laporan warga yang kerap melihat orang tak dikenal menyembunyikan sesuatu di bawah tumpukan sampah tersebut.

Setelah ditelusuri, warga pun mendapati tumpukan paket ganja yang disembunyikan pada pelepah sawit dan langsung melaporkannya ke kepolisian.

"Saat kita cek ke lokasi, ternyata benar ada 8 paket ganja yang dibungkus menggunakan kertas putih di bawah tumpukan pelepah sawit yang sempat dibakar," ujarnya, kemarin.

Khalid menambahkan, berdasarkan penuturan warga, lokasi itu memang kerap menjadi tempat para remaja nongkrong hingga larut malam. Namun identitas pemilik ganja belum diketahui. 

"Narkoba itu ditemukan dalam kondisi lembap dan langsung kita amankan. Kita juga sudah koordinasi dengan Polres agar pemilik narkoba bisa ditangkap secepatnya," ujarnya.