https://www.kabarsawit.com


Copyright © kabarsawit.com
All Right Reserved.

PTPN Jambi dan BPJS Ketenagakerjaan Sepakat Tingkatkan Kerja Sama

PTPN Jambi dan BPJS Ketenagakerjaan Sepakat Tingkatkan Kerja Sama

Ilustrasi/detikcom

Jambi, kabarsawit.com - PTPN IV Regional 4 Jambi mendapat pujian dari BPJS Ketenagakerjaan karena mengutamakan perlindungan bagi karyawan.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah (Kanwil) Sumbagsel, Muhyiddin, kebijakan itu langkah positif demi kemajuan perusahaan plat merah tersebut.

“Secara pribadi, kita mengakui bahwa PTPN IV selama ini telah melindungi karyawan secara maksimal. Luar biasa, karyawan dianggap sebagai mitra kerja yang penting,” kata Muhyiddin saat silaturahmi bersama rombongan ke PTPN IV Regional 4 Jambi, Rabu (4/9).

Untuk itu Muhyiddin berharap kerja sama yang telah terjalin antara BPJS Ketenagakerjaan dan PTPN IV, dapat terus ditingkatkan karena akan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh karyawan dan perusahaan.

“Kedepan kerja sama ini harus lebih ditingkatkan lagi dalam melindungi karyawan,” ujar Muhyiddin.

Sementara Region Head PTPN IV Regional 4 Jambi, Ospin Sembiring menilai bahwa program-program inovatif BPJS Ketenagakerjaan selaras dengan program PTPN IV dalam menjadikan karyawan sebagai mitra perusahaan

“Program BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan program PTPN IV bahwa karyawan merupakan mitra. Jadi tak ada alasan untuk tidak bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan karena tujuan kita sama-sama melindungi dan mensejahterakan karyawan,” pungkas Ospin Sembiring.