https://www.kabarsawit.com


Copyright © kabarsawit.com
All Right Reserved.

Didukung BPDPKS, Aspek-PIR Bagi-bagi Ilmu SISKA di Sumsel

Didukung BPDPKS, Aspek-PIR Bagi-bagi Ilmu SISKA di Sumsel

Ketua Umum Aspek-PIR Indonesia, Setiyono. (Ist)

Pekanbaru, kabarsawit.com - Aspek-PIR Indonesia bakal menggelar lokakarya atau workshop UKMK berbasis kelapa sawit di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Acara ini bekerja sama dengan BPDPKS.

"Kegiatan ini khusus terkait upaya untuk meningkatkan swasembada daging melalui sistem integrasi sapi dan sawit atau SISKA," kata Ketua Umum DPP Aspek-PIR Indonesia, H. Setiyono, Rabu (21/8).

Ia menjelaskan, semua petani sawit, khususnya di Sumatera Selatan diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Apalagi, kata dia, kegiatan ini hanya digelar sehari. "Saya yakin, nanti banyak ilmu yang bisa diambil dalam kegiatan ini," ujarnya.

Setiyono menggambarkan bahwa pihak yang bakal hadir di acara ini nantinya juga benar-benar memiliki kapasitas untuk berdiskusi soal program SISKA.

"Seperti dari kalangan petani sawit yang  punya ternak sapi, dari dinas-dinas terkait di Provinsi Sumsel dan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), dan lainnya," ungkap Setiyono.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Hotel Grand Duta Syariah Palembang.
Acaranya pada hari Kamis 22 Agustus 2024, mulai Pukul 09.00 WIB.

"Karena itu, jika berminat hadir, mohon memberikan konfirmasi kehadiran sehari sebelum kegiatan dengan menghubungi salah satu panitia bernama Tularji AM di nomor WA 08119587289," tegasnya.