https://www.kabarsawit.com


Copyright © kabarsawit.com
All Right Reserved.

Gerindra Lirik Suara Pekebun Sawit

Gerindra Lirik Suara Pekebun Sawit

Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta. (Kanan)

Bengkulu, kabarsawit.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) optimalisasi pendidikan politik di wilayah pedesaan pada Minggu (22/1) kemarin.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta mengatakan, Gerindra mendorong pendidikan politik oleh kader kepada masyarakat di wilayah pedesaan dan perkebunan. 

Pasalnya hal itu untuk mendukung pemerintah mendorong tingkat partisipatif pemilih pada Pemilu 2024. 

"Kami ingin mengoptimalkan pendidikan politik bagi kader dan masyarakat termasuk di wilayah perkebunan kelapa sawit. Dalam Rakernis inilah kami ajak seluruh pengurus di daerah untuk mulai mengenalkan pentingnya politik dan peran Gerindra," kata Randy.

Menurutnya, pendidikan politik penting mengingat sistem pemerintahan yang baik adalah melalui manajemen politik. 
Gerindra mengajak masyarakat di wilayah perkebunan kelapa sawit memanfaatkan suaranya dalam Pemilu 2024, sebagai bukti masyarakat ikut berdemokrasi.

“Kami akan menggunakan media sosial yang mana akan dibentuk media center dari partai Gerindra. Sementara masyarakat di wilayah perkebunan, edukasi akan disampaikan oleh kader dengan mensosialisasikan langsung agar tingkat partisipatif dapat maksimal,” tegasnya.

Selain itu, Rakornis tersebut mengajak pengurus dan kader memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden selanjutnya.